News Irwanteam Hairdesign

Irwan Team mengeluarkan service baru Vegan Color dari L'Oreal Professionnel Nggak Bau dan Nggak Sakit!

Hasil pewarnaan menggunakan L'Oréal iNoa/ Foto: Courtesy of L'Oréal Professionnel

 

Siapa di sini yang sering merasa terganggu dengan bau dan sensasi sakit saat mewarnai rambut? Ya, kandungan amonia di dalam cat rambut menyebarkan aroma tidak sedap seketika tube dibuka. Selain itu, zat kimia di dalamnya juga menimbulkan efek cekit-cekit ketika cat diaplikasikan di kulit kepala. Tentu hal tersebut tidak nyaman, bukan?

Mendengar keluhan para konsumennya, L'Oréal Professionnel mengembangkan inovasi terbaru yang kita tunggu-tunggu, Beauties!  New iNoa hadir sebagai Servis terbaru dari Irwan Team Hairdesign, menawarkan pengalaman mengecat rambut nyaman dengan hasil maksimal. Siapa yang tidak senang mendengarnya?

Cat rambut permanen vegan pertama kalinya diperkenalkan melalui New iNoa yang diperuntukkan untuk semua jenis rambut. Menyingkirkan amonia dari formulasi, cat rambut yang juga efektif menutup uban ini mengadopsi teknologi Oil Delivery System (ODS) yang dapat mengoptimalkan sistem pewarnaan dan membantu menjaga lapisan pelindung alami rambut. L'Oréal iNoa juga terkemas dalam packaging lebih sustainable, yakni tube aluminium daur ulang 95% dan tutup 100% plastik daur ulang.

Dijumpai pada L'Oréal Professionnel Business Forum Rabu (21/6), Tessa Karina selaku Head of Marketing L'Oréal Professionnel Indonesia turut menjelaskan karena cat rambut 100% vegan, produk ini juga lebih aman bagi rambut.

Proses pewarnaan nyaman dan aman sudah dicek. Lalu, bagaimana dengan hasilnya? Meskipun dengan teknologi berbeda, iNoa tidak kompromi hasil, yakni 1,5 kali lebih berkilau serta tekstur rambut lebih lembut. 

Tentu buat hasil lebih maksimal, Tessa menyarankan pewarnaan diikuti dengan after-treatment seperti tidak keramas selama 3x24 jam, kemudian keramas menggunakan sampo khusus yaitu L’Oreal Silver Shampoo untuk mempertahankan warna rambut hingga 2-3 bulan.