BAK PRINCESS TREATMENT KERATASE DI IRWAN TEAM

Bak Princess Treatment Keratase di Irwan Team

 

Gua dapat kesempatan buat jadi putri sehari di Irwan Team Hair Design PIK AVENUE, all thanks to Clozette nbsp;Indonesia <3

Sebelum melakukan treatment apapun, rambut dan kulit kepala gua akan di cek dengan alat khusus. Kulit kepala gua sendiri cenderung warna merah dan sensitif. Sehingga ini yang dikira membuat rambut gua gatal dan sering rontok. (Why, oh why?) Sementara batang rambut gua sendiri normal ke kering. Thanks to selalu pakai kondisioner sehabis keramas jadi batang rambut gua gak parah-parah banget. :D

 
Gua sendiri memilih perawatan batang rambut untuk jenis kering. Kenapa gua pilih ini dibanding scalp treatment? Well, simply because, gua pengen rambut gua lebih halus di hari ulang tahun guaHAHAHHA. Secara kan tinggal 2 hari doang gituh. Jadi gua memilih perawatan batang rambut. 
 
Setelah selesai cek rambut, gua di minta untuk mengganti baju di locker room. And I was like, "What? There is  locker room?"  Gua baru pertama kali disuruh ganti baju di salon. And here it is, di Irwan Team Kerastase. 
 
Setelah berganti pakaian, gua dijelasin kembali oleh Mba Nita tentang perawatan apa yang akan gua dapatkan, produk apa yang akan digunakan, dan lamanya perawatan (which is 90 menit). Dia juga kembali menekankan bahwa tidak akan ada pijitan kepala, sebagai gantinya gua bakalan mendapat hot stone massage. Setelah itu gua diperkenalkan oleh mas Halim sebagai therapist gua. Anyway, mas Halim ramah, sopan dan menurut gua baik banget. Terimakasih mas! 
 
Nah, perawatan ini dimulai. 
 
Yang pertama adalah pencucian shampooing dengan menggunakan Kerastase Nutritive Bain Satin 1. Ini digunakan untuk rambut normal ke agak keringgunanya untuk membuat rambut halus, ringan, dan menutrisinya. Tahap pencucian ini dilakukan dua kali. Selagi rambut kita dicuci, punggung kita juga dipijat karena kursi keramasnya merupakan kursi pijat! Ah, relax banget dah. Sekitar 15 menit, kepala dan badan kita akan dimanjakan dengan pijitan.
 
Setelah keramas, tahap selanjutnya adalah masker nbsp;dengan menggunakan Kerastase Nutritive Masquintense. Masker ini berguna untuk membuat rambut halus, lembut, ringan, lentur dan berkilau. (Yassss it is! Very shiny!) 
 
Mas Halim mulai mengaplikasikan minyak aromateraphy ke punggung gua. Sementara partnernya membersihkan kaki gua dengan kain. Mereka berdua seakan bersinkronisasi memijit gua. Setelah beberapa lama memijit, mas Halim akan menyiapkan hot stone yang dibaluti dengan kain basah lalu 'menggesek'nya ke punggung gua dengan gerakan yang membuat gua seketika rileks. Awalnya memang terasa panas sekali, tapi beberapa lama kemudian, rasa itu menjadi hangat dan membuat gua ingin tidur pulas. 
 
Langkah selanjutnya adalah membilas kembali rambut dan mengaplikasikan conditioner dengan Kerastase Lait Vital. Tak lupa juga, kursi keramas di sini merupakan kursi pijat, jadi gua dipijat sekali lagi. :D :D 
 
Selesai ganti baju, gua dibawa keluar, masi di lantai yang sama yaitu lantai 2, tapi hanya di luar ruangan Kerastase saja. Disini ada seorang baru lagi yang bertugas untuk nge-blow rambut gua. Anyway, ketika di Medan, gua kebiasaan ketiduran saat di blow. Maybe karena efek hangat membuat gua ngantuk dan tidur. Tetapi entah kenapa kali ini gua gak ketiduran. Masih melek aja. Sang blower mengaplikasikan  Kerastase Nutritive Nectar Thermique Cream di batang rambut dan juga Kerastase Specifique Densitive GL Spray di kulit kepala sebelum blow. Cream ini gunanya untuk melindungi batang rambut kita dari panas saat blowing ataupun styling.  Sementara Spray berguna untuk menstimulasi tumbuhnya rambut baru serta membuat rambut terlihat lebih tebal. Gua mengamati helai demi helai rambut gua dikeringkan sekaligus di tata. And seriously, they shine like a superstar. LOL. Mengkilap banget bahkan gua gak pakai kacamata saat itu!
 
source: http://www.aliceolice.com/2017/06/bak-princess-treatment-kerastase-di.html